Klik nomor untuk langsung menghubungi kami
Hubungi kami,klik disini
Your Partner to Travel

Selamat datang di website kami

PERSIA

JELAJAH BUMI PERSIA
TEHRAN – QOM – ESFAHAN – VARZANEH – YAZD – SHIRAZ (9 Hari)
(ORGANISED BY ANDALAN TOUR – YOUR PARTNER TO TRAVEL)

ITINERARY

HARI 01 – 8 DEC : KUALA LUMPUR – TEHRAN
Hari ini kita akan berangkat menuju Tehran pada pukul 23.15 dengan pesawat Mahan Air A340-300 dari
Kuala Lumpur dan tiba di Tehran pukul 04.15. Kita harus berkumpul di Bandara KLIA 3 jam sebelum
keberangkatan. Meeting point di Bandara KLIA akan diberitahukan lebih lanjut.

HARI 02 – 9 DEC : TEHRAN – QOM – ABYANEH - ESFAHAN
Sesampainya di Iman Khomeini Airport kita akan proses Visa on Arrival (VOA) kemudian akan bertemu
dengan guide dan perwakilan kami. Kemudian kita akan diantar langsung menuju VIP Bus untuk menuju
Qom untuk melihat Jamkaran Mosque dan Holy Shrine of Fatima Masumeh. Setelah makan siang kita
akan menuju Kashdan kemudian Abyaneh villahe untuk melihat salah satu desa tertua di Iran. Setelah
itu kita akan menuju Esfahan dan diantar ke hotel untuk makan malam dan beristirahat. Hotel Esfahan.

HARI 03 – 10 DEC : ESFAHAN CITY TOUR
Setelah sarapan di hotel, hari ini akan city tour di kota Esfahan yaitu ke Naqsh-e Jahan Square sebagai
salah satu UNESCO’s World Hertage Sites yang dibangun di abad ke-16. Di dalamnya ada Royal Mosque,
Ali Qapu Palace dan Sheikh Lotfollah Mosque yang merupakan architectural masterpiece pada masa itu.
Kemudian akan dilanjutkan melihat keindahan Chehelsotoon Palace, Si-o-Se pol birdge and Khaju birdge
pada malam hari. Setelah itu anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. Hotel Esfahan.

HARI 04 – 11 DEC : ESFAHAN – VARZANEH - YAZD
Setelah sarapan, check out hotel dan perjalanan menuju Varzaneh untuk melihat Bull Watermill,
Walking Desert Safari dan bermain santai di padang pasir yang halus. Kemudian akan melanjutkan
perjalanan ke Yazd untuk melihat Jameh Mosque, sunset di Amir Chakmaq Mosque, Fire Temple
kemudian makan malam dan beristirahat di hotel. Hotel Yazd.

HARI 05 – 12 DEC : YAZD CITY TOUR - SHIRAZ
Makan pagi, selanjutkan akan menjelajahi kota Yazd dengan mengunjungi Sport Center dan Bazaar.
Kemudian dilanjutkan ke Dowlat Abad Garden. Sore hari perjalanan dilanjutkan untuk perjalanan Shiraz
dan akan singgah ke Pasargad kalau waktu memungkinkan. Sebelum beristirahat kita akan mengunjungi
Hafeez Tomb di Shiraz. Hotel Shiraz.

HARI 06 – 13 DEC : PERSEPOLIS – NECROPOLIS – QURAN GATE – SHAH CHERAGH
Setelah makan pagi di Hotel, kita akan menuju Persepolis yang artinya The City of Persian dibangun pada
abad ke-5 sebelum masehi merupakah UNESCO Wolrd Heritage. Dilanjutkan mengunjungi Naqsh-e
Rustam Necropolis yang artinya City of the Dead merupakan kuburan dan monumen untuk para raja.
Jikalau memungkinkan, kita akan mengunjungi kaum nomaden. Sore hari kembali ke Shiraz untuk
melihat Quran Gate, Vakil Bazaar dan Shah Cheragh pada malam hari. Kemudian makan malam dan
beristirahat. Hotel Shiraz.

HARI 07 – 14 DEC : SHIRAZ CITY TOUR – PINK MOSQUE – VAKIL COMPLEX

Setelah makan pagi, kita menuju Mesjid Nasr Al Mulk (Pink Mosque) untuk melihat indahnya nuansa
warna-warni dari caraha matahari yang menembus ke dalam Mesjid. Kemudian akan dilanjutkan untuk
Shiraz city walk tour di Vakil Complex dan setelah itu free agenda buat berbelanja. Setelah check-out,
kita akan menuju Stasiun Kereta untuk perjalana kembali ke Tehran. Kereta akan berangkat jam 17.00.

HARI 08 – 15 DEC : TEHRAN – GOLESTAN PALACE – TOCHAL RESORT – MILAD TOWER – IKA AIRPORT
Sampai di Tehran jam 07.00 waktu setempat, kita akan langsung ke Golestan Palace dan lanjut ke
National Museum. Setelah itu kita akan menuju Tochal Resort untuk menikmati pegunungan dari
Telecabin dan mencoba bermain ski bagi yang berminat. Kita akan diantar ke Azadi Tower dan Milad
Tower sebelum kemudian ke IKA Airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta jam 22.30 waktu
setempat. Kondisi lalu lintas di Tehran cukup padat dengan kemacetan, kita harus berangkat 3 jam
sebelum check-in time.

HARI 09 – 16 DEC : KUALA LUMPUR – KEMBALI KE JAKARTA
Penerbangan menuju Kuala Lumpur akan sampai jam 10.00 waktu setempat. Kemudian kita akan
melanjutkan penerbangan ke Jakarta sesuai dengan jadwal penerbangan masing-masing. Dengan
demikian, Jelajah Bumi Persia telah selesai. Terima kasih sudah terbang dan berjelajah bersama Andalan
tour – your partner to travel dan partner lokal kami yang telah membuat perjalanan ini berkesan.

Mohon maaf, sementara tidak ada data di halaman ini