Klik nomor untuk langsung menghubungi kami
Hubungi kami,klik disini
Your Partner to Travel

Selamat datang di website kami

TURKEY OVERLAND TRIP

ITINERARY

HARI 01 – SABTU 2 MAR : JAKARTA – DOHA – ISTANBUL
Hari ini kita akan berangkat langsung menuju Istanbul dengan transit di Doha pada pukul 18.20 dengan pesawat
Qatar Airways. Kita berkumpul 3 jam sebelum keberangkatan di Soekarno Hatta Terminal 2D. Tiba di Doha Airport
jam 23.30 waktu setempat, kemudian paginya kita akan lanjut ke Istanbul.

HARI 02 – MINGGU 3 MAR: ISTANBUL – BOSPHORUS CRUISE – BURSA
Kita akan sampai di Istanbul jam 12.00 kemudian melewati proses imigrasi dan bertemu dengan guide kami untuk
langsung menuju VIP bus/Van. Setelah makan siang, kita menuju Sungai Bosphorus untuk cruise dan lanjut ke
Camlica Hill on Asian Side of Istanbul. Melanjutkan ke Bursa untuk makan malam dan beristirahat. Hotel Bursa.

HARI 03 – SENIN 4 MAR: BURSA – MT ULUDAG – CITY TOUR – KUSADASI
Bursa is a large city in northwest Turkey, lying in the foothills of roughly 2,500m-high Mount Uluda? near the Sea of
Marmara. The city is known for its mosques and historical sites from the early Ottoman Empire. It's nicknamed
"Ye?il Bursa" (Green Bursa), owing to its many parks and trees, as well as its dramatic mountain backdrop. The 14thcentury
Ulu Cami (Great Mosque) features Seljuk-style arches and 20 domes.
Setelah check out, kita akan menuju Mt. Uludag untuk melihat panorama dan juga bermain salju (optional dengan cable car).
Setelah makan siang, kita akan city tour ke Grand Mosque, Green Mosque, Green Tomb dan Silk Market jika waktu
masih memungkinkan. Kemudian lanjut ke Kusadadi menuju hotel untuk beristirahat. Hotel Kusadasi.

HARI 04 – SELASA 5 MAR: KUSADASI – EPHESUS – PAMUKKALE – COTTON CASTLE
Sarapan dan check-out, kita akan mengunjungi Ephesus Ancient City, Isa Bey Mosque dan Turkish Leather Outlet.
Lunch di restaurant, kita akan menuju Pamukkale dan mengunjungi Hierapolis Ancient City & Cotton Castle.
Pamukkale, yang berarti "benteng kapas" dalam bahasa Turki, adalah sebuah situs alam di Provinsi Denizli di Turki
barat daya. Kota ini berisi air panas dan travertine, mineral karbonat yang ditinggalkan oleh air yang mengalir.
Kemudian kita akan beristirahat di hotel. Hotel Pamukkale.

HARI 05 – RABU 6 MAR : PAMUKKALE – ANTALYA
Sarapan dan check-out, kita akan menuju ke Antalya. Antalya is a Turkish resort city with a yacht-filled Old Harbor
and beaches flanked by large hotels. It's a gateway to Turkey's southern Mediterranean region, known as the
Turquoise Coast for its blue waters. Remnants remain from Antalya's time as a major Roman port. These include
Hadrian’s Gate, built to honor the Roman emperor ’s visit in 130 A.D and 2nd-century Hidirlik Tower, with harbor views.
City tour Antalya seperti ke Kaleici Old Town including Marina, Hidirlik Tower, Hadrian Arch, kemudian ke Duden
Water Fall where the fall meets Mediterranean Sea.
Selanjutnya kita akan menuju hotel untuk makan malam dan beristirahat. Hotel Antalya.

HARI 06 – KAMIS 7 MAR : ANTALYA – KONYA - CAPPADOCIA
Setelah makan pagi di Hotel, kita akan menuju Konya. Visit Mevlana Museum dan Photo Stop Sultanhani
Caravansarai. Setelah makan siang, melanjutkan perjalanan ke Cappadocia. Hotel Cappadocia.

HARI 07 – JUMAT 8 MAR: CAPPADOCIA FULL DAY
Sekitar jam 4-5 pagi, kita akan menikmati kota Cappadocia dari atas dengan balon udara. Kemudian kembali ke
hotel untuk sarapan dan city tour Cappadocia seperti mengunjungi Visit Ozkonak Underground City, Goreme
Valley, Avanos Pottery Village. Setelah makan siang, kita akan ke Pasabag, Pigeon Valley, Uchisar Castle Village,
Turkish Handicraft & Carpet Manufacturer. Makan malam dan istirahat di Hotel. Hotel Cappadocia.

HARI 08 – SABTU 9 MAR : CAPPADOCIA – ANKARA – ISTANBUL
Setelah sarapan, check out, kita akan menuju Ankara. Kita mengunjunu Salt Lake (Tuz Golu) kemudian Ataturk
Mausoleum (An?tkabir). Melanjutkan perjalanan ke Istanbul untuk dan istirahat di hotel. Hotel Istanbul.

HARI 09 – MINGGU 10 MAR : ISTANBUL CITY TOUR – AIRPORT
Setelah sarapan, check out, kita mengunjungi Blue Mosque, Hippodrome, Topkapi Palace including Imperial
Treasure. Setelah makan siang, melanjutkan ke Hagia Sophia Museum, Grand Covered Bazaar untuk belanja
oleh-oleh dan souvenir lainnya. Kemudian kita akan di antar ke Airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta.

HARI 10 – SENIN 11 MAR : DOHA – JAKARTA
Sampai di Jakarta jam 21.00 WIB. Terima kasih telah berlibur bersama Andalan Tour – Your Partner to Travel.

Mohon maaf, sementara tidak ada data di halaman ini